Rabu, 06 Maret 2019

Cara Agar Cepat Hamil Sesudah Menikah


Apakah anda baru saja menikah dan menjadi penganten baru?, jika iya dan ingin segera hamil, simak cara cepat hamil yang akan saya bahas pada postingan ini, dan jika anda mepraktekannya insya ALLAH akan cepat hamil dan memiliki anak.

Memang ada juga pasangan yang tidak cepat cepat hamil, dan biasanya akan menggunakan alat kontrasepsi, entah itu dengan suntik, minum pil KB ataupun KB tanam, dan itu sah sah saja. Tapi ada juga pasangan yang segera ingin mempunyai momongan. Postingan kali ini untuk tipe pasangan kedua.

Tips Cara Cepat Hamil Setelah Nikah

Mungkin anda berfikiran bahwa dengan melakukan hubungan badan secara terus menerus maka akan segera hamil, tidak perlu memahami apa itu masa subur, apa itu pembuahan, bagaimana asupan makanan yang kita konsumsi dan hidup dengan tidak menerapkan pola hidup sehat.

Hal ini memang ada benarnya, karena anda pasti tahu, banyak sekali pasangan yang belum menikah malahan hamil, padahal mereka tidak menginginkan kehamilan tersebut. Tapi poinnya bukan disitu, poinnya adalah bagaimana agar kita maksimal dalam mebentuk benih calon anak kita, dan ini perlu di rencanakan dengan matang.

Inilah tips cara agar cepat hamil yang bisa anda praktekan untuk pasangan baru nikah.

1. Cari Tahu Kapan Masa Subur Anda

Masa subur inilah masa dimana kehamilan akan terjadi semakin besar, karena pada masa inilah sel telur akan di lepaskan dan siap untuk di buahi oleh sperma suami anda, lalu bagaimana cara untuk mengetahui masa subur ini?

Cara sederhana adalah dengan melihat masa atau waktu lamanya siklus menstruasi anda, jika masa siklus menstruasi anda adalah 7 hari maka biasanya masa subur ada di hari ke tiga sampai hari ke 9 setelah menstruasi.

Perbanyak melakukan hubungan suami istri pada masa ini, karena peluang hamil akan semakin besar, dan utamakan juga kualitas dari sperma suami terjaga.

2. Berhubungan Di Hari Ke 2 Masa Subur

masa subur bekisar antara 6-7 hari tapi pelepasan sel telur hanya terjadi 1 hari saja, nah inilah poin kuncinya, anda setelah mengetahui kapan masa suburnya maka hitung lagi di mana tepatnya sel telur di lepaskan, jika perhitungan yang anda dapt seperti di atas yaitu 7 hari mens setiap bulannya, maka masa subur anda ada di hari ke 3 setelah menstruasi.

Dan pelepasan sel telur terjadi di hari ke 3 pada masa subur, untuk melakukan hubungan di hari ke dua sebelum pelepasan sel telur atau pada hari ke 3 pada saat tepat pelepasan sel telur adalah hubungan intim yang tepat untuk menambah besarnya kehamilan tercapai.

3. Jaga Asupan Nutrisi Seimbang

Nutrisi ini sangat penting untuk pertumbuhan dan kesehatan tubuh kita, dan ternyata sangat penting juga untuk menunjang cepatnya kehamilan, karena nutrisi yang seimbang akan membuat kesuburan ibu meningkat, dan untuk pria akan memperbaiki kualitas juga kuantitas sperma.

Jangan abaikan masalah nutrisi ini, karena nutrisi ini juga akan membuat sehat tidaknya kandungan yang akan terjadi, tentu akan berdampak kepada bayi yang akan di lahirkan kelak, nutrisi yang sangat penting untuk menunjang cepat hamil adalah asam folat yang ada di kacang kacangan.

4. Jaga Pikiran Jangan Sampai Stress

Mungkin anda bertanya apa hubungannya stres deng kehamilan, oraang gila saja bisa hamil yang sudah ga waras...

Jangan samakan dengan orang gila, karena orang gila bukan stres tapi gila, nah orang gila itu fikirannya bebas tidak mumet seperti orang stres. Tau kan perbedaannya?

Jadi intinya adalah di pikiran anda, karena pikiran yang mumet, ribet dan sumpek akan berdampak kepada kesehatan anda, dan kabar buruknya adalah akan berdampak pula kepada kusuburan wanita dan kualitas perma pria.

jangan bebani pikiran kita dengan hal hal yang tidak penting, enjoy dan nikmati hidup, jangan terpengaruh oleh ucapan orang lain tentang kita, terutama tentang kenapa belum hamil hamil dll, pasrahkan semua kejadian kepada yang maha kuasa, maka stres akan hilang dengan sendirinya.

5. Mulailah Berolahraga

Olahraga bukan cuma untuk atlit, karena kesehatan untuk kita semua, dengan rajin berolahraga maka tubuh akan bugar peredaran darah akan lancar, dan nutrisi yang kita masukan ke dalam tubuh akan terdistribusi dengan baik dan tepat.

Juga dengan olahraga stres akan hilang karena olahraga membuat pikiran fress dan tenang, tapi yang penting dengan olahraga secara teratur akan menambah baiknya kesuburan wanita dan semakin sehatnya sperma pria sehingga dengan olahraga manjadi cepat hamil.

Demikian cara cepat hamil sesudah menikah untuk pasangan muda yang baru menikah, semoga cepat hamil yah, dan di lancarkan nati pada saat persalinan dan di karuniai anak yang sehat juga shaleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar